PRINTER CANON IP 2770 (BARU)

Harga : Rp. 730,000
Stok : Ready
Keterangan : Print Kecepatan Print : * Hitam (untuk dokumen) : 7.0 ipm (Images Per Minute) * Warna (untuk dokumen) : 4.8 ipm (Images Per Minute) Konektivitas : USB 2.0 Hi-Speed Kapasitas Kertas : 20 Lembar ukuran A4 Sistem Operasi yang disarankan : Windows XP/Vista/7/Mac OS Berat : 3.4 kg Garansi : 1 Tahun
Beli

Spesifikasi


Keunggulan :
Teknologi print head FINE™
Unik dalam dunia pencetakan, teknologi Print Head FINE™ milik Canon menghasilkan gambar yang jelas dan detail sekelas profesional tanpa mengorbankan kecepatan cetak. Kestabilan tetesan tinta, kualitas dan daya tahan yang luar biasa telah diformulasikan hingga dapat menghasilkan gambar kualitas tertinggi setiap saat.

Pencetakan ukuran A4 borderless
Cetak foto dan gambar yang indah sampai dengan ukuran A4 dengan fungsi pencetakan foto borderless dari printer – memungkinkan Anda menghasilkan album foto, gambar menu, presentasi bisnis profesional dan banyak lagi. Pilih satu dari berbagai jenis kertas foto berkualitas tinggi Canon yang asli untuk hasil cetak sekelas profesional.

USB 2.0 berkecepatan tinggi
Dengan koneksi kecepatan tinggi USB2.0 yang telah terpasang, Anda dapat memastikan transfer kecepatan penuh yang mudah dan konsisten antara perangkat Anda dengan printer PIXMA tanpa jeda waktu atau keterlambatan. Cukup sambungkan kabel untuk pengaturan singkat dan printer siap digunakan.

Catatan

  1. Harga jual dan spesifikasi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Kami juga melayani Cicilan BCA dengan jangka waktu hingga 12 Bulan.
  3. Silakan langsung kontak YM marketing kami, atau Hubungi kami ke (031) 5348975-6 dan (031) 5476614, dan kami segera menjawab pertanyaan Anda.
  4. Untuk pemesanan Quantity banyak / Dealer, silakan langsung kontak ke YM marketing kami.

Produk Terkait